1 REMAJA ASAL ASAHAN YANG DIDUGA HANYUT DI AIR TERJUN JAMBU ARA TANAH JAWA DITEMUKAN



polressimalungun-Setelah melakukan upaya pencarian korban tenggelam di Air Terjun Jambu Ara sejak pagi, Senin (3/7-2017) sekira pukul 16.45 wib, salah seorang korban BULAH (19) yang memiliki nama lengkap RAHMAD HASBULLAH alias BULLAH Penduduk Dusun IV Desa Sei Alim Hassak Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, ditemukan sudah tak bernyawa. Sementara itu temannya ICAN (16) masih belum diketemukan.

Dari informasi yang diperoleh, korban berhasil ditemukan oleh Seorang pemancing handal yakni DAVID (60) yang tersohor di kampungnya Desa Hutapadang. Ia berhasil memancing 1 jenazah yang tenggelam di pusara Air Terjun Jambuara Hatonduan Kabupaten Simalungun.

Menurut RAMLI MANIK warga setempat sekaligus seorang pengelola, bahwa DAVID sebelumnya juga pernah memancing dan menemukan jenazah yang hilang terseret arus air sungai. Keahlian David dikatakannya sering menjadi cerita warga setempat.

Setelah berhasil ditarik dari dalam air, jasad BULLAH dievakuasi dari dalam air oleh Tim Gabungan Basarnas. Selanjutnya diangkat ke Posko Lokasi Air Terjun Jambu Ara.


Pihak keluarga bermohon agar tidak dilakukan otopsi, ditandai dengan membuat Surat Pernyataan. Kemudian langsung membawa jasad korban ke rumah duka di Sei Dadap Kabupaten Asahan.


***humas/bagops/simal***

Komentar